Jumat, 13 Agustus 2010

Anda semua pasti tau bahwa kandungan vitamin dan zat yang ada di dalam buah-buahan sangt membantu sekali di dalam membentuk kekebalan dan memenuhi nutrisi serta kebutuhan vitamin yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.dan sangatlah di anjurkan,bahwa kita memang selayaknya harus memenuhi kebutuhan tubuh kita dengan selalu banyak mengkonsumsi buah-buahan yang segar.
Nah buat kamu yang sedang memiliki masalah dengan kulit wajah yang sedang kusam,berkerut,berjerawat yang susah di sembuhkan,serta kulit wajah yang sangat kering,maka mungkin sedikit informasi ini bisa sangat berguna bagi anda semua.
Dengan bahan yang alami anda tidak perlu kuatir akan merusak wajah anda jika anda memakainya.Berbeda jika anda memakai obat-obatan yang mengandung bahan kimia,yang pasti bahan bahan tersebut jika pun anda cocok menggunakannya,pasti lama kelamaan akan mengakibatkan efek samping yang sangat merusak
bagi wajah ayu dan tampan anda.Apalagi jika bahan atau oba-obatan itu sama sekali tidak cocok dengan wajah dan kulit anda,,yang pasti akan tambah merusak jaringan kulit anda dan akan menyebakan lebih rusak dan parah nya keadaan wajah anda.
Disni akan saya bagikan tips untuk prawatan kulit wajah yang alami dan sangat menyehatkan bagi anda dan juga kantong anda,,sehingga anda tidak usah perlu lagi membeli barang obat-obatan yang sangat mahal hanya untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang mulus,cerah dan bersinar.

Buah-buahan merupakan bahan alami yang sangat penting dalam menjaga kecantikkan para wanita. Selain murah, tak memiliki efek samping yang mengkhawatirkan, cara pengaplikasiannya pun tergolong mudah dan tidak rumit. Cukup meramunya menjadi masker yang siap kamu gunakan.
Nah...Buat kamu2 yang memiliki kulit wajah termasuk jenis kulit kering, kini kamu bisa merawat kecantikkan secara tradisional dengan dengan buah-buahan yang berfungsi juga sebagai pelembab alami....
Buah n bahan herbal yang bisa digunakan antara lain....
Khasiat minyak zaitun

Khasiat minyak zaitun sangat menakjubkan. Minyak zaitun bekerja langsung pada kulit kutikula yang kering, memberikan keajaiban pada tangan dan siku.

Selain itu, minyak zaitun disinyalir dapat melembutkan kondisi kulit kering di sekujur tubuh

Ketika kulit terasa sangat kering, Anda dapat mengoleskan ekstra virgin olive oil di bawah pelembap yang Anda gunakan. Ini sebagai tambahan untuk antioksidan dan asam lemak yang baik.
Yogurt, si asam dengan sejuta manfaat!

Yogurt, terutama yang memiliki varian rasa plain, tak hanya bisa menjadi camilan sore hari Anda. Namun, jenis yogurt dengan varian rasa khas Yunani tersebut dapat menjadi pembersih wajah yang sangat baik.

Dengan kelembutan dan aksi pengelupasan pada kulit kering, maka wajah Anda akan terasa segar dan lembut.

Yogurt sangat aman dipakai untuk kulit yang sangat kering, karena asam laktat di dalamnnya murni dan tidak ada butiran.
Bagaimana caranya? Campurkan setengah cangkir yogurt Yunani dengan 3 sendok makan pure-up pepaya, lalu oleskan pada kulit. Lalu, campurkan labu dan setengah sendok the bubuk kayu manis. Oleskan untuk masker wajah dan masker badan selama 5 sampai 15 menit.
Racikan berbahan dasar yogurt ini juga dapat digunakan sebagai perawatan pedicure lo... Campurkan tiga-perempat cangkir stroberi, raspberry, dan bluberry dengan setengah cangkir kefir (hasil fermentasi susu yang berwujud cair), lalu diblender, dan oleskan pada kaki Anda.
Pisang

Pisang enak dimakan n gampang carinya. Pisang mengandung serotinin, pektin, tannin noradrenalin, 5 hidroksi tritamin, dopamine, dan berbagai vitamin seperti vitamin A, B kompleks, dan C. Oleh karena itu, buah yang lembut dan mengandung minyak ini sangat baik sekali sebagai pelembab jenis kulit wajah yang kering.
Cara penggunaan :

Haluskan pisang yang sudah matang, tambahkan minyak zaitun atau madu dan putih telur. Aduk hingga rata dan gunakan sebagai masker. Selain dapat mengencangkan dan menyegarkan wajah, campuran masker buah pisang ini juga dapat mengurangi kerut di wajah. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan masker secara teratur.
Pepaya

Daun pepaya mengandung enzim papain, alkaloid kerpaino, psudokarpaina, glikosid, karposid dan saponin, sakarosa, dekstrosa, serta levulosa. Sedangkan buah papaya mengandung karotena, pectin, d-gelektosa, dan l-arabinosa, papain, papayotimin papain, dan fitokinase. Daun pepaya sangat berguna untuk menghilangkan jerawat yang membandel.
Cara penggunaannya:

Ambil 2-3 lembar daun papaya tua, jemur sebentar hingga sedikit layu, kemudian tumbuk halus. Tambahkan daun papaya yang sudah halus tadi dengan dua sendok air. Oleskan masker daun papaya sebagai bedak.
Selain untuk wajah...ni juga bermanfaat juga loh, untuk ngobatin telapak kaki yang pecah2. pasti malu dong, punya telapak kaki yang pecah-pecah. Jadi gak PD pake sendal terbuka.

Sementara untuk menyembuhkan telapak kaki yang pecah-pecah, ambil buah papaya yang banyak getahnya. Oleskan getah papaya tersebut ke telapak kaki yang pecah-pecah. Untuk hasil yang maksimal, lakukan sesering mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda,dan mohon kritik dan sarannya untuk saya,agar saya dapat menampilkan blog ini lebih berisi dan sempurna.